Surat Pembohong

Hari ini rencana aku, Bude Rini, dan Mas Allan akan ke Candi Umbul. Di sana ada Pemandian air panas. Bajuku masih basah dan tidak ada baju kering, sehingga kita harus menunggu kering dulu. Karena jam delapan pagi masih belum kering, ya sudah aku memakai baju basah ku untuk berenang saja dan baju kering yang aku pakai untuk ganti nanti. Sebelum itu kita harus makan agar tidak kelaparan!


Sarapan kita kali ini adalah ketupat tahu, kita makannya di Magelang tempat asal kupat tahu. Rasanya enak di tambah telur gorengnya hmmm! Bude juga beli frozen food untuk nanti makan malam.Setelah makan, minum, dan istirahat sebentar kita langsung ke Candi Umbul. Jam sepuluh saja sudah sangat panas, untung tidak banyak lampu merah. Di sini ada sebuah toko elektronik yang memiliki spandukdan menulis speaker blutut bukan speaker bluethoottidak hanya itu penulisan headset saja menjadi hensetada lagi toko pakaian rijek tapi deskripsinya "Pusat pakaian pria berkualitas" pastinya oleh Mas Allan difoto.


Sekarang di daerah rumah bude sedang ada lomba, lombanya membuat taman kecil lalu titanami buah-buahan atau sayur-sayuran. Di tanamnya itu di pipa, saat kita lewat jalan menuju ke Candi Umbul ada yang sangat bagus. Dekat Candi Umbul ada sungai tapi dipinggirnya banyak sampah, jangan buang sampah sembarangan ya! Terlihat lahan sawah yang luas sekalii. Sungguh pemandangan yang sangat bagus. Kata bude Candi Umbul sekarang dikelilingi oleh bangunan modern sehingga unsur kecandiannya itu agak luntur, saat aku melihatnya ternyata benar.


Mobil sudah diparkir sekarang saatnya untuk bergegas masuk. Ehhh, apa ini?! Kenapa ada surat bertuliskan permohonan maaf? Ternyata ini surat penutupan sementara Candi Umbul, yah bagaimana ini. Saat kita lihat penutupannya itu sampai tanggal 30 Juni tapikan ini sudah tanggal 5 july, huh surat pembohong! Jadinya kami lihat-lihat sungai saja. Ya sudahlah tidak apa-apa, mungkin lainkali saja. Yang penting aku sudah sarapan enakk!

Sirilius Kevin
Hai! Nama ku Sirilius Kevin, biasa dipanggil Kevin dan aku berumur 14 tahun. Hobi dan cara ku menghibur diri sendiri adalah mempelajari programming language dan travelling.